Sabtu, 15 Juni 2013

Herbalife membantu kesehatan anda

Saya pertama kali mengenal produk HERBALIFE pada tahun1998, dari kakak saya. Ibu Samsulasih. Beliau prihatin dengan berat badan saya yang semakin hari semakin bertambah. Setelah mengkonsumsi produk HERBALIFE, berat badan saya turun 24 kilogram. Sejak saat itu, kakak saya selalu ingin agar saya ikut berbisnis HERBALIFE. Sebelumnya saya tidak pernah tertarik karena saya merasa penghasilan dari pekerjaan saya sudah cukup, tetapi saya tetap mengkonsumsi dan memperkenalkan produk HERBALIFE kepada teman dan siapapun yang saya jumpai. Apabila ada yang tertarik dan ingin berbisnis maka saya serahkan ke kakak saya untuk selanjutnya dibina. namun begitu, jika diajak ke acara HOM ,STS atau bahkan event internasional, saya tetap berusaha untuk datang.

Sampai suatu hari kakak saya di panggil TUHAN, setelah itu selama setahun terakhir saya mulai datang ke acara HOM, STS juga event internasional. Saya juga mulai mengikuti sistem dan belajar dari orang yang sukses di HERBALIFE. Sejak saat itu lah saya ingin membantu orang untuk lebih sehat dengan produk HERBALIFE.

Dengan berhasilnya membantu orang lain untuk lebih sehat dan memiliki kehidupan yang lebih baik, saya merasa hidup saya lebih berarti dan sukses. Dan ini merupakan anugerah buat  saya hingga akhirnya mencapai posisi saat ini. saya selalu mengucap syukur kepada Tuhan YME, saya juga berterima kasih kepada staf corproterherbalife, dowline saya dan semua teman di HERBALIFE yang selalu membantu dan menyemangati.

Dengan berhasilnya membantu orang lain untuk lebih sehat dan memiliki kehiduoan yang lebih baik, saya merasa hiduo saya lebih berarti dan sukses.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar