Sabtu, 15 Juni 2013

Produk Herbalife turun berat badan yok

PRODUK HERBALIFE 
 
Keselitan utama diet adalah Anda menghabiskan waktu memikirkan makanan. Kapanlagi aku bisa makan? Bisakah aku lolos dengan sekeping biskuit? Berapa kalori yang tersisa untukku hari ini? Pada kenyataannya, kiat untuk mengurangi berat badan adalah dengan tidak memikirkan makanan sama sekali, kecuali pada saat Anda makan dengansehat dan secukupnya, tentu saja.
 Memang lebih mudah berbicara daripada berbuat. Yang dapatsaya katakan adalah ini sebuah pola pikir yang harus Anda cari. Begitu menemukannya, ikutilah alurnya. Semakin sering Anda menerapkan pola pikir ini, semakin mudah untuk mengendalikannya. Banyak saran yang dapat membantu Anda, tetapi pada akhirnya Anda harus menemukan ruang tersebut di dalam kepala Anda. ini hampir serupa meditasi.
Anggap saja seperti ini. Jika Anda bukan pendaki gunung, Anda tak akan tergoda dengan pikiran-pikiran obsesif tentang gunung yang tidak Anda daki, kan ? Jadi, Anda ingin belajar untuk tidak memikirkan makan, bersama dengan tidak berenang, atau tidak bermain domino atau tidak menyetrika didalam air, atau semua “tidak” lainnyayang tak terjadi saat ini. Tidak memikirkan makanan, tidak melihat makanan, tidak berhubungan dengan makanan, kecuali pada waktu yang pantas. Ketika Anda akhrinya menemukan tempat ” tidak makan” di kepala Anda, Anda akan mengerti yang sayamaksud.


DIET BERSAMA HERBALIFE AKAN MEMBUAT ANDA LEBIH AMAN, SUKSESMENDAPATKAN BADAN YANG IDEAL TANPA ADA RASA LAPAR.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar